Syarat Melamar Kerja Perawat di RS Gandaria Jakarta Terbaru

Cara dan Syarat Melamar Kerja Perawat di RS Gandaria Jakarta Terbaru - Rumah Sakit Gandaria terhadap awal berdirinya yakni Hunian Sakit THT & Bedah yg telah terjadi sejak th 1979. Searah bersama perkembangan di sektor kesehatan, sehingga kepada tanggal 4 April 1988 di bawah naungan YAYASAN GANDARIA didirikanlah Hunian Sakit Gandaria dgn rencana basic buat turut berpartisipasi dalam meningkatkan kesehatan warga & menunjang acara pemerintah di bagian kesehatan.  

Syarat Melamar Kerja Perawat di RS Gandaria Jakarta Terbaru


Hunian Sakit Gandaria dalam usahanya buat melayani penduduk di sektor kesehatan memiliki motto 3H ( Hospital, Home dan Hotel ) yg bakal diartikan sbg hunian sakit yg dapat memberikan kenyamanan bagaikan di hunian sendiri maka terhindar dari kejenuhan, & memberikan layanan bagaikan di hotel berbintang di mana kami dapat senantiasa memberikan layanan paling baik bersama mengutamakan pelayanan langsung, sesuai pun senantiasa diwarnai dgn keramah tamahan. 

Demi untuk mencapai kebutuhan yang dibutuhkan dan Dalam rangka untuk memenuhi tenaga medis RS gandaria membutuhkan tenaga perawat :
Persyaratan:
Pendidikan: S1/D3 Keperawatan
IPK Minimal 2.75
Usia maksimal 35 tahun


Utk kala ini, Hunian Sakit Gandaria dibawah naungan PT GANDARIA MEDIKA, sudah berbenah diri & sudah di lengkapi dgn alat-alat trendi di bagian kedokteran & siap berkompetisi utk memberikan layanan terbaiknya di sektor kesehatan kepada warga. Kami tentukan bahwa para pasien yg sempat berobat ke Hunian Sakit Gandaria bakal merasakan kelebihan tersebut.

Untuk anda yang berminat untuk bergabung sebagai tenaga medis di RS Gandaria silahkan kirimkan berkas lamaran anada ke Alamat di Bawah ini


RS Gandaria Jakarta
Alamat: Jl Gandaria Tengah II No6-14 Kebayoran Baru Jakarta Selatan
Nomor Telepon : 021 7203311, 7250718
No Fax : 021 7248175
Website: http://www.rs-gandaria.com/

LOWONGAN KERJA


LOWONGAN KERJA

Lokasi Loker